Kamis, 20 Januari 2011

Selamat Hari Jadian, Kinanthi! #Hari 1

Dear Kinanthi, selamat hari jadian untukmu :)

Entah sudah sejak kapan kita tak pernah bercerita tentang love life kita, tapi aku benar-benar senang akhirnya "hari ini" menghampirimu juga.

Benar-benar merindukanmu teman.. Sejak kita tinggal di kota yang berbeda, jujur saja banyak sekali hal yang tidak bisa kita bagi setiap harinya seperti dulu. Termasuk kisah cintaku, kisah cintamu juga :(

Masih teringat jelas waktu pertama kali aku jadian dulu, aku mengabarimu lewat telepon. Dan, dengan bijaknya kamu menasehatiku untuk tidak terlalu banyak menaruh perasaan cinta pada pacarku itu supaya kalau nanti harus berakhir, hatiku tidak terluka terlalu dalam. 

Nasehatmu bener loh! Hubunganku dengan dia hanya bertahan dua tahun, dan selama itu hatiku banyak terluka karena ternyata memang "too much love can kill you".

Dan hari ini, di hari jadianmu, aku berdoa semoga kamu memiliki hari-hari yang indah bersama kekasih barumu. Untuk orang yang punya hati seindah kamu, aku tahu Tuhan akan selalu melimpahimu dengan manisnya cinta, bahkan di saat cinta itu terasa pahit.


Cinta itu anugerah, nikmatilah! :)



- aku, teman sebangkumu di sekolah -
Jatinangor, 20 Januari 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar