Rabu, 26 Januari 2011

Saya Lagi Sibuk. Thanks God!

Udah 3 hari blog ini gak saya kunjungi, maaf saya memang lagi sibuk. Mmh, Puji Tuhan saya sekarang lagi sibuk sama usmas saya ini yang masih belom selesai-selesai juga. At least, saya udah mulai tergugah untuk beranjak dari semua kemalasan ini. Susah rasanya nge-push diri sendiri untuk gak ngantuk, gak males, gak banyak alesan ini itu, gak menunda pekerjaan, yah pokonya gitu lah.. Kalo kata sahabat saya, si Uni, "lo tuh kebanyakan introduction, Grace!". Iya juga sih kalo dipikir-pikir.. Dari bangun tidur sampai mulai beraktivitas normal aja saya bisa menghabiskan minimal 3 jam. Huft! Banyak membuang-buang waktu sekali saya ini. >,<
Tapi beberapa hari ini agak beda. Saya mulai punya partner dalam proses pengerjaan usmas skripsi ini. Ada Dikey, yang juga lagi ngerjain skripsinya. Selain itu, saya juga mulai berkawan dengan kopi, walaupun biasanya tanpa kopi pun saya bisa terjaga semalaman. Ternyata skripsi bisa menimbulkan rasa ngantuk yang lumayan hebat (#denial :p).
Apalagi ya yang mau saya tulis? Yang pasti sekarang ini si Dikey udah tidur duluan dan saya masih berkutat dengan usmas. Thanks to Didi yang tadi mengunjungiku, memberi pencerahan untuk arah penelitian saya ini. Dan malam ini, saya absen minum kopi, mungkin besok-besok lagi..

Tetap semangat! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar