Selasa, 18 Januari 2011

Curious

Huft! Akhirnya setelah dipikirkan lagi, diutak-atik lagi, diedit sana-sini lagi jadilah blog saya seperti sekarang ini. FYI, kemarin blog ini bentuknya belum kaya gini dan namanya pun masih beda. 

And now, I announced my new blog concept : CURIOUS!

Kenapa CURIOUS? Karena pada dasarnya saya adalah salah satu jenis manusia yang punya curiousty atau rasa ingin tahu yang besar akan banyak hal. Dari hal-hal sepele seperti cara membuat pisang goreng yang enak sampai info artis Korea yang paling baru misalnya. :D

Belum akan mulai sekarang dengan tulisan-tulisan yang berbobot. Tapi yang pasti untuk sampai pada titik  ini, saya sudah mulai mencari tahu beberapa hal yang bikin penasaran, seperti gimana cara membuat collage  photo kaya yang ada di tampilan paling atas blog saya ini. Untuk yang suka fotografi dan edit gambar mungkin yang seperti itu bukan hal yang sulit, tapi buat saya yang gaptek program edit seperti Photoshop atau Corel, yang kaya gitu itu agak ribet untuk merealisasikannya, hoho.. Untung saja di program Picasa2 bikin collage photo tinggal pilih-pilih foto lalu klik tanda "Collage", jadi deh!

Baiklah, sekian dulu postingan hari ini. Sebagai mahasiswi tingkat akhir yang masa expirednya kurang dari empat bulan lagi di kampus (>,<), saya kembali ke desk skripsweet dulu yaw.. See you! ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar