Jumat, 27 Juli 2018

Sudah Bulan Juli Tahun 2018 Sekarang

Sudah bulan Juli tahun 2018 sekarang. Betapa banyaknya waktu yang sudah berlalu dan tak pernah aku dokumentasikan di blog ini semenjak ada twitter dan instagram.


Sudah bulan Juli tahun 2018 sekarang. Sudah terlalu banyak hal yang berubah, bertambah, berkurang dalam hidup seorang Graceianna Wambrauw. Pastinya sekarang aku sedang punya banyak waktu untuk kembali menengok kawan lamaku ini, si blog CURIOUS ini, hehe...


Rencananya aku mau lebih sering menulis. Rencananya aku mau lebih banyak belajar mengulik apapun tentang blog ini. Rencananya aku mau blog ini jadi terapisku. Iya, aku perlu terapi mengungkapkan perasaan, kegelisahan, kebahagiaan dan apapun yang ada di hati dan pikirku.


Semoga semua rencana ini berhasil terlaksana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar