Jumat, 27 Juli 2018

Menyapa Larut Malam Kembali

Halo!
Lama banget blog ini aku kacangin. Kirain udah tenggelam termakan jaman, ternyata tulisan-tulisanku masih aman di sini.
Lucu dan geli juga ternyata kalau baca cerita masa lalu. Tapi gak semuanya menyimpul senyum di wajah. Ada beberapa tulisan yang jadi semacam catatan pengingat buatku.
Sudah tahun 2017 sekarang. Aku sudah pakai cincin kawin di jari manisku. Aku sudah mengajar hampir 5 tahun. Aku sudah berhasil dapat skor ielts 6,5. Dan banyak sudah, sudah lainnya yang menjadi kelanjutan dari cerita-cerita sebelumnya.
Beberapa hari ini, aku tidur cukup larut bahkan sampai matahari sudah muncul lagi. Aku sedang sibuk mengusahakan mimpiku jadi kenyataan. Aku butuh bangun lebih lama supaya mimpi jangan hanya jadi sekedar mimpi.

Menyenangkan bisa menyapa larut malam kembali. Ada semangat dan gairah yang sulit dijelaskan dalam detik-detiknya. Hanya berharap badan ini tetap sehat dan kuat. Aku sudah tidak muda lagi. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar