Jumat, 02 September 2011

Maaf..

Papah, Mamah, Yosua, Roi tersayang..
Lewat tulisan ini aku mau minta maaf.

Setelah kalian pulang dan tersisa aku dengan Yosua aja di Jogja, baru terpikir apa yang terlewat kemarin waktu kita kumpul.

Ternyata aku baru mengerti apa kata mamah "Harusnya kamu bersyukur bisa kumpul sama-sama kaya gini"

Maaf aku terlalu egois.
Maaf aku terlalu sibuk dengan perasaanku sendiri.
Maaf aku terlalu asik dengan "pundung time"-ku
Maaf aku lebih memilih bertengkar daripada sabar
Maaf, maaf, maaf..

Padahal jauh-jauh hari sudah aku bayangkan untuk memotret sebanyak-banyaknya moment kebersamaan kita. Tapi yang ada aku mengacaukan rencanaku sendiri..

Maaf, maaf, maaf..

Andai waktu bisa diputar kembali yang aku tahu gak mungkin terjadi..

Semoga masih ada kesempatan lagi di hari-hari yang akan datang
Kita kumpul sama-sama lagi berlima
Entah di kota mana yang pasti dalam keadaan sehat walafiat dan hidup

Semoga tulisan ini bisa mengingatkanku untuk gak 'nakal' lagi saat kesempatan itu datang lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar