Rabu, 20 April 2011

Akhirnya Aku Menemukanmu

Sesuai judulnya, akhirnya saya menemukan seseorang yang selama kurang lebih 8 tahun ini saya cari keberadaannya. Dengan bantuan mbah Google dan modal nama depan orang itu+hometownnya akhirnya ketemulah account facebooknya!

Saya senang bukan kepalang, meski profile picturenya hanya kelihatan dari samping tapi ternyata saya masih bisa mengenali wajahnya. Masih tampan seperti waktu kecilnya :)

Tapi, setelah diperhatikan baik-baik account facebook itu, kok ada yang sangat menarik perhatian saya ya.. HE IS IN A RELATIONSHIP with someone :( otokee?! feel a lil'bit upset about it..

Hmm, a little too late for me i guess.. Coba dari dulu saya cari dia lewat mbah Google, at least,
.. maybe.. Hahahaha! Mulai menggila nih saya..

Hah! Sudahlah..

Dear teman masa kecilku, cinta monyetku.. Senang bisa menemukanmu.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar